Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Venue Sepeda BMX Belum Rampung

Venue Sepeda BMX Belum Rampung
Padang Ekspres • Kamis, 06/12/2012 11:51 WIB • • 210 klik
Pengerjaan Venue cabang sepeda BMX di Atehbaliang
Limapuluh Kota, Padek—Pengerjaan venue untuk ca­bang olahraga sepeda BMX di Atehbaliang, Jorong Mana­ng­ka­dok, Nagari Sungai­ka­mu­yang, hingga 5 hari jelang pe­laksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII, belum juga selesai. Meski pekerjaan utama menata medan rin­ta­ngan menggunakan alat berat su­dah selesai, namun masih banyak sisa pekerjaan yang tercecer.

Pantauan Padang Ekspres, Rabu (5/11) terlihat sejumlah pekerjaan yang harus diker­ja­kan secara manual untuk me­nata dan merapikan arena b­a­lap sepeda, masih di­butuhkan. Se­lain itu, jalan menuju arena yang memakai arena bekas lapangan motorcross juga be­lum terlihat ditata dengan baik, tenda-tenda untuk juri, official juga belum terlihat.

Tidak itu saja, akses jalan menuju arena yang cukup sempit akan membuat trans­por­tasi dari dan ke venue se­peda BMX juga akan ter­ken­dala. Kerja keras panitia untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tertinggal sangat di­bu­tuhk­an dengan memanfaatkan waktu yang tersisa.

Sekretaris Umum Panitia Porprov XII, Zulhikmi, me­nga­kui, penyelesaian venue untuk Sepeda BMX memang sedikit tertinggal. Namun penye­le­saian ketertinggalan pekerjaan akan diupayakan bisa selesai tepat waktu. Sebab untuk ve­nue sepeda BMX tidak terlalu ru­mit dan pekerjaan besarnya juga sudah rampung.

”Kami akan segera sele­sai­kan semua ketertinggalan pa­da setiap venue, termasuk untuk sepeda BMX di Nagari Sungaikamuyang. Mudah-mu­dahan dengan kerja keras pa­nitia untuk terus memacu persiapan, semua bisa berjalan lancar,” kata Zulhikmi.

Menyikapi semua peker­ja­an yang sudah mulai di kejar waktu, Sekretaris Umum Por­prov yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah­ra­ga Ka­bu­paten Limapuluh Kota itu, me­ngaku selalu opti­mis­tis semua pekerjaan akan bisa di­se­le­saikan. ”Tidak hanya persiapan, namun kita ber­ha­rap pe­lak­sa­naan Porprov suk­ses hingga penutupannya nan­ti. Kita juga berharap bantuan kawan-kawan media untuk menyukseskan,” tukasnnya. (fdl)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar