Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Duet Manis Mesin Subaru Boxer dengan AWD



Subaru XV
Senin, 04 Maret 2013 14:20

Otosia.com - Subaru XV menawarkan kecanggihan All-Wheel Drive (AWD) berpadu dengan mesin Boxer. Kombinasi ini memberikan performa luar biasa, sekaligus menghadirkan kestabilan dalam berkendara.
Mesin Boxer berkapasitas 2.0 liter dengan Lineartronic CVT (continuous variable transmission) telah memberikan peningkatan pada efisiensi bahan bakar dan performa pembuangan yang maksimal.
Mesin ini memberikan performa akselerasi dan respon yang mengagumkan. Sehingga memungkinkan pengendara merasakan akselerasi instan, meskipun pedal gas baru diinjak sedikit saja. Dengan pusat gravitasi yang rendah, Subaru XV memberikan kelancaran berkendara yang tak terduga, jika mempertimbangkan ketinggian body-nya.
Kecanggihan mesin Boxer Subaru tampak dari susunan horisontal yang menggabungkan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi. Di mana, setiap produk Subaru telah dilengkapi dengan teknologi mesin boxer ini.
Symmetrical All-Wheel Drive (AWD) juga memberikan efisiensi daya tahan komponen yang lebih maksimal. Dengan sistem yang terpasang sejajar dengan drivetrain ini, membantu menyalurkan tenaga pada keempat roda secara bersamaan, sehingga menghasilkan traksi dan kecepatan maksimum.(kpl/tr/vin)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar