Ada beberapa jenis motor dengan tampilan futuristic yang ada di dunia, dan tentu saja hal ini dapat membuat anda tertarik untuk dapat mengendarai kendaraan satu ini dengan desain serta tampilan yang menarik dari beberapa jenis kendaraan motor yang ada. Berikut adalah beberapa desain dan juga tampilan dari konsep motor yang terlihat unik dan juga menarik.



Konsep motor Swordfish Motorcycle yang dirancang oleh Alexander ini adalah salah satu jenis motor dengan desain futuristic agresif dengan roda hubless, serta terlihat dari tampilan keseluruhan yang juga mempunyai tampilan yang terlihat cukup menarik dapat terlihat dari kurva dan juga adanya sudut tajam yang sesuai dengan nama motor ini. Dan dalam motor ini juga terdapat semua akses dan didesain hampir mirip dengan motor batman.



Dan ada lagi motor yang dikenal sebagai iCare Bike dan merupakan salah satu konsep motor yang terkenal, dan juga mempunyai desain yang menarik. Icar sendiri adalah bukan hanya merupakan sebuah konsep motor yang keren, tetapi sistem motor ini juga dilengkapi dengan enam mesin silinder 1,8 liter dengan sistem knalpot ganda yang ada dalam motor satu ini. Dan sampai sekarang juga masih belum diputuskan apakah motor satu ini akan diproduksi secara massal atau tidak.



Salah satu protusen motor Arlen juga telah membuat motor yang futuristic dan terkenal dengan desain serta tampilan yang menarik. Dan terlihat motor satu ini juga dilengkapi dengan shell aluminium luar yang dapat memberikan kesan motor satu ini terlihat menarik.