Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rider Jepara Berjaya di Nasional BMX Cross

Rider Jepara Berjaya di Nasional BMX Cross
 
Minggu, 17 Februari 2013 20:16:03 WIB
Reporter : Rifqi Ferdian


Surabaya (beritajatim.com) – Serie pertama event Nasional BMX Cross bertajuk Wim Cycle National Competition 2013 Series, Sabtu-Minggu (16-17/2) sepertinya menjadi milik para rider dari Jepara. Bagaimana tidak, dua pembalap dari kota ukir ini menempatkan dua rider di dua ajang bergengsi yang dilombakan yaitu, Pro Elite dan Man Elite Under 23.

Kedua pembalap yang berlaga dalam lintasan sepanjang 400 meter tersebut adalah Khoirul Mukhib dari tim Djarum 76 Polygon yang berada di posisi runner up di kelas Pro Elite dengan catatan waktu 42 detik, serta Robert Agung dari tim JCC yang berada di tempat pertama di kelas yang juga tak kalah bergengsinya, Men Elite Under 23 dengan waktu 47 detik.

Prestasi yang diraih oleh para raider tersebut patut diacungi jempol pasalnya di kedua kelas tersebut ada beberapa rider SEA Games ataupun rider dari luar negeri. Hanya satu rider luar negeri saja yang bisa mengangkat piala yaitu Steven PMJ Wong, dari tim WIM Top Gun Hongkong, yang menempati posisi pertama kelas Pro Elite, dengan catatan waktu 41 detik.

Sedangkan para atlet SEA Games, harus puas di posisi berikutnya, Abu amin dari tim WIM Top Gun Indonesia berada di posisi ketiga, Bagus Saputra di posisi empat, sedangkan Arik Kristanto berada di posisi kelima.

Untuk kelas Men Elite Under 23, posisi kedua diraih oleh Fikri Dea dari Sembada dari tim UNJ Wim Cycle tim, disusul oleh Iwan Rizman, satu tim dengan Fikri, sedangkan di posisi keempat adalah Dedik Handika, yang satu tim dengan Robert Agung, di posisi terakhir adalah Wildan Marzuki dari tim Djarum 76 Polygon ISSI Jepara.   

Selain itu, di kelas yang tak kalah bergengsinya, BMX Super Cross Women Open. Ratu BMX Asia Tenggara, Elga Kharisma Novanda dari tim WIM Top Gun Indonesia berhasil menjadi kampiun dan mengukuhkan dirinya sebagai ratu BMX Indonesia. Di posisi kedua dan ketiga adalah Rina Purnama Sari dan Suswanti dari tim Pelatnas BMX Sea Games, sedang di posisi keempat adalah Tifani Adine Almira dari tim XTR Malang , kemudian disusul Debi Arsenia di posisi terakhir dari tim Pelatnas BMX Sea Games.[fqi/ted]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar